Chef Sekaligus Ayah Seorang Personel Girl Band Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Hari Murtono Jumat, 11 Januari 2019 23:59:00
Chef Sekaligus Ayah Seorang Personel Girl Band Tersandung Kasus Pelecehan Seksual (Ilustrasi)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi kasus pelecehan seksual terjadi dan melibatkan sosok ternama. Kepolisian Namyangju mengatakan bahwa laporan pelecehan seksual telah dilayangkan seorang pegawai restoran pada atasannya yang seorang celebrity chef.

Korban mengaku telah mengalami pelecehan seksual baik di restoran tempatnya bekerja maupun di luar tempatnya bekerja. Sang atasan selain berpromosi sebagai chef juga disebut sebagai ayah seorang anggota girl band. Namun hingga kini belum diketahui nama personel girl band tersebut.

Kepolisian mengatakan terus melakukan penyelidikan kepada kedua belah pihak. "Belum ada kejelasan bukti didapat hingga kini," jelas kepolisian. Sementara itu netizen tak kalah sibuk menduga-duga siapa nama artis idola yang ikut terseret-seret kasus yang melibatkan ayahnya.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.