Pesan Yesung Super Junior tentang Pentingnya Tidur yang Cukup

Hari Murtono | 14 Januari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Artis K-Pop jam tidur yang cukup merupakan sesuatu yang mahal. Saat karier menjulang, proyek datang berturut-turut para artis idola bisa jadi cuma tidur 1-2 jam  per hari, hingga membuat mereka gampang jatuh sakit. Tak heran begitu ada waktu tidur cukup pun jadi hal sangat berharga. Rasa syukur itu diperlihatkan Yesung Super Junior lewat akun media sosialnya @yesung1106. “Kemarin weekend dan saya tidur cukup,” tulis Yesung.

Penggemar pun mendukung apa yang dilakukan Yesung Super Junior. “Senang mendengarnya. Kamu layak mendapatkan waktu istirahat,” tulis seseorang.

Selain cukup istirahat, penggemar lain juga meminta Yesung Super Junior untuk makan yang banyak. Yesung dan Super Junior dikenal sebagai pekerja keras dan memiliki jadwal yang padat.

Yesung Super Junior saat ini sedang melakukan promosi dengan SM Station. Ia baru saja merilis single digital berduet dengan artis Bumkey. Lagu balada berjudul "Carpet" tersebut diharapkan menjadi proyek awal tahun yang bagus untuk keduanya. Selain melakukan promosi dengan Super Junior, Yesung juga masih melakukan promosi sebagai penyanyi solo baik di Korea dan Jepang.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait