Alami Mimisan Saat Manggung, Profesionalitas Renjun NCT Dipuji

Agestia Jatilarasati | 14 Januari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MBC Gayo Daejejeon telah rampung digelar pada akhir Desember 2018 lalu. Namun ada satu momen tak terduga terjadi saat boygroup NCT Dream (salah satu sub unit NCT, -red) manggung pada Senin (31/12) lalu.

Jika dilihat sekilas, peforma subunit ketiga dari NCT itu tampak memukau. Namun ketika mereka membawakan lagu "We Go Up", para penggemarnya menyadari ada hal janggal. Pasalnya Renjun beberapa kali tampak mengusap hidungnya. Setelah diperhatikan, idol yang berasal dari Tiongkok tersbeut rupanya mengusap darah yang keluar dari hidungnya.

Hebatnya, Renjun yang masin berusia 18 tahun itu menyeka darah yang keluar dari hidungnya sembari tetap menari dan menyanyi dengan profesional. Sontak aksi Renjun menjadi sorotan warganet. Mereka memuji sikap profesionalitas Renjun.

"Dia (Renjun) pasti sangat bingung, tetapi ia tetap meneruskan penampilannya selama 5 menit," koemntar seorang warganet

"Kupikir dia membersihkan hidungnya yang berair tetapi ternyata itu adalah mimisan. Renjung adalah idola sesungguhnya," puji warganet lain.

Pada Jumat (11/1) lalu, Renjun menjelaskan keadaan yang dialaminya saat manggung di MBC Daejejeoun 2018 via V Live. "Udara di asrama kami sangat kering sehingga aku mimisan sebelum naik ke atas panggung," Renjun mengawali cerita.

"Aku sudah mencoba menghentikannya dengan cepat sebelum naik ke atas panggung. Aku bilang pada dirirku sendiri bahwa semua akan baik-baik saja. Tetapi (ketika naik ke atas panggung), aku merasakan sesuatu mengalir turun dari hidungku. Aku berusaha untuk menyeka sebaik mungkin tetapi aku tetap tidak bisa menyanyi dengan baik. Itu benar-benar mengecewakan karena itu merupakan penampilan panggung terakhir kami (di tahun 2018)," pungkas Renjun.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait