Renjun NCT Dream Nyanyi Sambil Mimisan, Ini Penyebabnya

Hari Murtono | 14 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang MBC Gayo Daejejeon telah berlalu hampir dua pekan, namun netizen masih membahasnya. Yang jadi sorotan adalah Renjun NCT. Menurut Netizen apa yang terjadi pada Renjun pada acara yang berlangsung 31 Desember adalah hal yang luar biasa.

Saat menyanyikan lagu “We Go Up” tiba-tiba ada suara tercekat yang benar-benar aneh. Renjun secara aneh terus memegangi hidungnya dan penggemar sadar Renjun tampil sambil berusaha menahan sesuatu keluar dari hidungnya. Baru pada video V Line 11 Januari lalu, Renjun menjelaskan kondisinya. “Pendingin ruangan di asrama sangat kering membuat hidung saya mengeluarkan darah. Saya sudah mengeringkannya sebelum naik panggung dan meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi begitu di panggung malah keluar lagi,” jelas Renjun

Hal tersebut tak ayal membuat Renjun kecewa dan malu. Pasalnya penampilan tersebut merupakan penutup akhir tahun untuk NCT Dream. Renjun mengatakan pada lagu bagiannya, ia sangat kesulitan untuk bernyanyi.Netizen memuji profesionalisme Renjun..”Pasti sangat sulit menyanyi sambil memegang hidung,” tulis seseorang. “Renjun sungguh idola yang sesungguhnya,” timpal yang lain.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait