Seksinya Jimin AOA Berenang di Laut dengan Bikini Hitam

Hari Murtono | 15 Januari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini iklim di Korea Selatan sedang dingin-dinginnya. Ada saja cara para selebriti mencari kehangatan. Rata-rata mereka memanfaatkan pekerjaan atau liburan di negara beriklim tropis untuk menghindari musim dingin di negaranya.

Salah satu yang sedang menikmati cuaca hangat dan mandi cahaya matahari adalah personel AOA, Jimin. Gadis cantik bahkan tampil cukup aduhai dengan bikininya. Jimin tampak berpose manis dengan bikini warna Hitam. Ada foto ia tampak memegang kamera untuk selfie saat berenang laut, Ada juga foto saat ini berpose dengan wajah serius. Semuanya tampak seksi dan menggoda.

Yang pasti penggemar senang dengan penampilan Jimin.  "Dari semua artis idola saya rasa Jimin yang paling cantik," tulis seorang penggemar. "Tak sangka tatonya cukup banyak," komentar yang lain.

Komentar soal tato terbilang cukup banyak karena rata-rata penggemar tak tahu Jimin punya tato. Beberapa follower pun menanyakan keaslian tato tersebut. Tak diketahui di mana dan dalam rangka apa Jimin melakukan pemotretan tersebut.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait