Park Bo Gum Bintang Encounter Trans TV Rilis Light Stick yang Didesain Sendiri

TEEN.CO.ID | 15 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar baik bagi kalian para penggemar Park Bo Gum  karena ia akan merilis light stick resminya yang didesain sendiri oleh aktor tersebut. 

Pada Minggu (13/1/2019) agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment mengumumkan lewat akun Instagram resmi mereka bahwa Park Bo Gum akan merilis light stick resminya sendiri. Light stick itu sangat spesial karena didesain sendiri oleh aktor ganteng itu.

"Light stick akan tersedia untuk pemesanan pada waktu yang terbatas mulai pertengahan Januari. Kami akan memberikan informasi lebih detail mengenai light stick itu dan bagaimana cara membelinya di kemudian hari. Kami berharap agar kalian tertarik dan mengantisipasinya, terima kasih," tulis Blossom Entertainment pada postingan tersebut. 

Light stick Park Bo Gum terlihat cukup unik dengan inisial namanya "BG" di bagian dalam kaca bulat. Tulisan inisial itu berwarna biru dan ada tombol light stick di pegangannya dengan motif hati yang juga berwarna biru.

Park Bo Gum akan memulai tur fan meeting-nya di Seoul pada 26 Januari nanti. Aktor yang membintangi drama Encounter yang sedang tayang di Trans TV itu juga akan mampir ke Indonesia dan menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall pada 23 Maret mendatang lho. 

Jadi apakah Anda tertarik membeli light stick Park Bo Gum dan membawanya saat menghadiri fan meeting aktor itu di Indonesia nanti?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait