Deretan Comeback dan Debut Terbaru K-Pop di Januari 2019, Siapa Paling Ditunggu?

Rizki Adis Abeba Selasa, 15 Januari 2019 18:00:23
Minhyuk, Favorite, dan ATEEZ rilis album baru pada 15 Januari ini. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski diwarnai kesedihan karena grup Wanna One berakhir masa kontraknya di pengujung 2018, memasuki tahun baru 2019 dunia musik Korea masih akan terus mewarnai hari-hari para pecinta K-Pop. Sejumlah debut dan comeback grup idola K-Pop sudah mengantre di Januari ini. Siapa saja? Catat tanggal mainnya, ya!

15 Januari: Minhyuk BTOB, Favourite, ATEEZ

Soompi
Soompi

Setidaknya ada tiga penyanyi K-Pop yang merilis album baru pada hari ini. Dibuka oleh personel grup BTOB, Minhyuk, yang merilis album solo terbaru berjudul HUTAZONE, dengan single berjudul “YA”. Menariknya, di hari perilisan album solonya, Minhyuk sendiri tengah menjalani wajib militer yang dimulainya sejak 11 Januari lalu. Album HUTAZONE diharapkan bakal mengobati kerinduan penggemar terhadap Minhyuk selama ia menjalani wamil dua tahun ke depan.

Selain Minhyuk, grup idola wanita Favourite juga merilis album mini berjudul Loca. Sementara itu grup pendatang baru, ATEEZ kembali dengan album mini kedua yang berjudul Treasure Ep.2: Zero to One.

16 Januari: ASTRO

Soompi
Soompi

Besok, grup ASTRO akan kembali memeriahkan panggung K-Pop dengan merilis album full pertama mereka yang berjudul All Light. Ini comeback pertama ASTRO setelah vakum selama setahun dua bulan.

Sementara itu girl band Dreamcatcher merilis lagu “Over The Sky” sebagai lagu untuk memperingati dua tahun perjalanan karier mereka.

20 Januari: Bang Yong Guk, Hyomin

Soompi
Soompi

Setelah memutuskan hengkang dari grup B.A.P pada Agustus tahun lalu, Bang Yong Guk semakin mantap menapaki karier solo. Bulan ini ia akan merilis single digital berjudul “Hikikomori” pada 20 Januari. Kata “Hikikomori” diambil dari bahasa Jepang yang artinya seorang penyendiri yang menarik diri dari kehidupan sosial.

Di hari yang sama, mantan personel T-Ara, Hyomin merilis single berjudul “U Um U Um”. Menyusul single solo terbarunya, Hyomin juga berencana merilis album mini pada Februari mendatang.

21 Januari: SEVENTEEN, Cherry Bullet, Hwang Chi Yeol

Soompi
Soompi

SEVENTEEN turut menjadi grup idola Korea yang mengawali 2019 dengan merilis album baru. SEVENTEEN akan merilis album mini keenam berjudul You Made My Day. Bertepatan dengan perilisan album keenam SEVENTEEN, agensi FNC Entertainment akan melakukan debut grup wanita terbaru mereka, Cherry Bullet dengan album perdana berjudul Q&A. Panggung musik K-Pop semakin semarak karena di hari yang sama peyanyi solo Hwang Chi Yeol comeback dengan album full keduanya yang berjudul The Four Seasons.

24 Januari: Tiffany SNSD

Soompi
Soompi

Dua tahun setelah merilis album solo pertamanya, I Just Wanna Dance, personel SNSD, Tiffany kembali bernyanyi solo dengan merilis single “Born Again”. Menariknya di teaser lagu “Born Again” Tifanny SNSD muncul dengan tampilan rambut berwarna pirang sehingga memberikan kesan bahwa Tiffany SNSD benar-benar baru terlahir kembali.

25 Januari: Junho 2PM

Soompi
Soompi

Personel 2PM, Junho akan merilis album solo keduanya yang diberi judul TWO. Album ini merupakan hadiah istimewa bagi Junho juga para penggemar sebab dirilis tepat di hari ulang tahun ke-28 Junho yang jatuh pada tanggal 25 Januari.

Jadi, mana comeback dan debut yang paling Anda tunggu?

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.