SEVENTEEN Segera Comeback, Begini Konsep Albumnya

Rizki Adis Abeba | 15 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEVENTEEN akan merilis album mini berjudul You Made My Day dengan single “Getting Closer” pada 21 Januari mendatang. Lantas apa yang membedakan album ini dengan album-album SEVENTEEN sebelumnya?

Woozi SEVENTEEN menjelaskan abum mini keenam ini tidak mengalami perubahan konsep secara drastis bila dibandingkan album-album SEVENTEEN sebelumnya. Namun Woozi SEVENTEEN memastikan album ini akan memberikan perasaan nyaman bagi para pendengarnya.

“Sampai saat ini kami sudah menggarap banyak konsep berbeda dengan berbagai jenis musik. Untuk album ini sendiri, alih-alih membuat perubahan besar, kami ingin agar pesan kami bisa tersampaikan kepada penggemar dan pendengar kami. Album ini berisi lagu-lagu yang bisa Anda dengarkan dengan nyaman. (Album) ini akan menghangatkan kalian selama musim dingin,” urai Woozi SEVENTEEN.

Melalui album ini, SEVENTEEN ingin memberikan persembahan terbaik untuk para penggemar yang selalu setia mendukung mereka. “Penggemar kami selalu bertanya-tanya, kapan kami bisa beristirahat, namun mereka selalu menyambut comeback kami dengan antusias,” kata Woozi SEVENTEEN.

SEVENTEEN berharap agar impian mereka untuk mendapatkan Daesang (penghargaan tertinggi di ajang penghargaan) segera terwujud di tahun ini. “Meski kami belum bisa mendapatkan Daesang yang selalu kami inginkan, saya tidak menganggap ini sebagai kegagalan karena ini bukanlah akhir dari segalanya. Daesang akan terus menjadi salah satu ambisi kami. Semoga impian ini menjadi kenyataan,” Dino SEVENTEEN memungkas.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait