Personel Ini Yang Menjadi Kunci Kekompakan SEVENTEEN

Rizki Adis Abeba | 15 Januari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai grup dengan jumlah personel mencapai tiga belas orang, tantangan terbesar yang dihadapi SEVENTEEN adalah menjaga kekompakan grup. Bagaimana kiat SEVENTEEN menjaga solidaritas para personel? Ternyata ada satu personel yang paling berperan penting.

Para personel SEVENTEEN sepakat bahwa Dino SEVENTEEN merupakan personel yang menjadi kunci dalam menjaga kerja tim mereka tetap solid sejak debut hingga sekarang. Meski berstatus sebagai maknae atau personel termuda, Dino lah yang selalu mengingatkan agar semua anggota SEVENTEEN tetap kompak dalam bekerja.

“Kami sudah bekerja bersama-sama dalam waktu lama, jadi terkadang kerja tim sudah tidak menjadi prioritas. Tapi saya tetap berusaha mengungkapkan pemikiran saya (tentang pentingnya kerja sama dalam tim). Saya ingin selalu mengungkapkan pemikiran saya tentang tim kami dan para personel. Saya rasa ini adalah langkah awal untuk membentuk kerja tim yang bagus,” urai Dino SEVENTEEN.

“Kami berterima kasih karena Dino bekerja keras untuk tim ini. Dia lebih muda daripada saya, tapi saya banyak belajar darinya. Usahanya untuk tim ini bukan hanya untuk pertunjukkan semata,” ungkap Dokyeom SEVENTEEN.

Menjelang dirilis album mini keenam, You Made My Day, pada 21 Januari nanti, tentunya SEVENTEEN harus terus menjaga kekompakan grup. Apalagi ketigabelas personel SEVENTEEN akan banyak melakukan kegiatan bersama selama masa promosi. Semoga tetap kompak!

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait