Joo Ji Hoon Siap Comeback Lewat Serial The Item, Seperti Ini Karakternya

Rizki Adis Abeba | 16 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joo Ji Hoon segera comeback ke layar kaca. Aktor yang namanya mencuat lewat peran Lee Shin di serial Princess Hours ini memilih serial drama The Item sebagai proyek comeback-nya.

The Item merupakan serial drama fantasi yang mengisahkan tentang dua orang yang takdirnya tertukar. Mereka berusaha menguak rahasia sebuah benda misterius yang menyimpan kekuatan supernatural. Joo Ji Hoon akan memainkan peran Kang Gon, jaksa yang tengah mengungkap kasus korupsi yang melibatkan para pejabat penting yang berbahaya.

Ini pertama kalinya Joo Ji Hoon tampil di layar kaca setelah empat tahun. Sebelumnya, Joo Ji Hoon lebih aktif bermain di proyek film layar lebar, termasuk film Along With The Gods: The Two Worlds dan The Last 49 Days yang sukses masuk dalam deretan film box office terlaris Korea sepanjang masa. Lantas apa yang membuat Joo Ji Hoon memutuskan kembali menghiasi televisi lewat The Item?

Joo Ji Hoon mengungkap karakter Kang Gon yang unik menjadi salah satu pertimbangannya menerima proyek ini. “Kang Gon adalah jaksa yang kuat dan mandiri. Ia berjuang demi keadilan dan kerap mengalami masalah karena hal itu. Akan tetapi, dia tidak menyerah,” kata Joo Ji Hoon. “Karakternya menarik hati saya karena dia seperti seorang pria yang sangat bertanggung jawab,” lanjut Joo Ji Hoon.

The Item akan tayang mulai 11 Februari di kanal TV MBC pukul 10 malam waktu Korsel.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait