Cantiknya Yuri dan Hyoyeon SNSD Saat Menuju Santiago Untuk Konser SM Town

Hari Murtono | 16 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser SM Town di Santiago, Chile menjadi salah satu konser paling diantisipasi penggemar K-Pop Amerika Selatan di awal tahun ini. Maklum menyaksikan konser SM Town berarti menyaksikan sederet artis top Korea berada dalam satu panggung.

Jelang keberangkan ken Chile, Hyoyeon SNSD mengabarkan Kebersamaannya dengan rekan segrupnya, Yuri. Keduanya tampak cantik dengan mantel musim dingin mereka. Hyoyeon lewat akun Instagram @watasihwahyo memposting dua foto, saat mereka sedang berdiri dan saat sedang makan. Hyoyeon tampakn cantik dengan rambut pirang dan mantel bulu hitam, sedangkan Yuri dengan jas hijau dan dalaman kaus pink. "Si cantik Yuri. #Chile #Santiago," tulis Hyoyeon.

Seperti biasa para Sone pun meramaikan kolom komentar. "Kalian tampak segar dan natural," tulis seseorang. Banyak juga yang membalas gradasi warna rambut Yuri. Tapi lebih banyak lagi yang tak sabar menantikan mereka tiba di Santiago. "Sampai bertemu, hati-hati dalam penerbangan," kata penggemar lain.

(ray/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait