Ini Hal Menarik di Serial The Item Menurut Joo Ji Hoon

Rizki Adis Abeba | 16 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joo Ji Hoon mulai disibukkan dengan persiapan serial drama terbarunya, The Item, yang akan tayang mulai 11 Februari mendatang. Joo Ji Hoon mengaku sangat bersemangat mengerjakan proyek ini karena banyak hal-hal menarik. Apa saja?

“Serial drama ini menawarkan topik segar dan efek visual yang bagus. Meski termasuk kategori fantasi, serial ini masih mengandung materi yang berkaitan dengan keseharian seperti masalah hukum di masyarakat juga cinta untuk keluarga dan sesama manusia,” urai Joo Ji Hoon.

Hal menarik lainnya, kisah dalam serial ini melibatkan kekuatan supernatural yang penggarapannya butuh kreativitas tinggi. Joo Ji Hoon sendiri harus beberapa kali berdiskusi dengan sutradara agar bisa melakoni perannya dengan baik.

“Saya harus sering-sering bertemu sutradara untuk mendiskusikan skenario juga tentang karakter saya dan beberapa adegan. Melalui proses itu, saya bisa semakin memahami dan menampilkan karakter saya dengan benar di setiap adegan,” urai Joo Ji Hoon.

Bermain di proyek akting bergenre fantasi bukan hal baru bagi Jo Ji Hoon. Sebelumnya, ia bermain apik di film Along With The Gods: The Two Worlds dan The Last 49 Days yang sukses memadukan drama dengan menampilkan efek visual canggih. Joo Ji Hoon berharap The Item bisa dinikmati oleh kalangan luas.

“Saya syuting serial ini dengan harapan penonton bisa menikmatinya. Saya berharap serial drama ini akan menjadi sesuatu yang bisa Anda diskusikan dengan orang-orang di sekitar Anda,” harap Joo Ji Hoon.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait