Han Hyo Joo Unggah Foto Bersama Bintang Serial Treadstone di AS

Rizki Adis Abeba Rabu, 16 Januari 2019 22:00:23
Han Hyo Joo sedang mengerjakan proyek serial televisi di Amerika Serikat. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini aktris Korea Han Hyo Joo sedang mengerjakan proyek serial televisi di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Han Hyo Joo bermain di serial berjudul Treadstone sebagai debut internasional perdananya.

Menjawab rasa penasaran publik, pada Selasa (15/01) Han Hyo Joo mengunggah foto dirinya bersama bintang-bintang pemain Treadstone yang terdiri dari Jeremy Irvine, Brian J. SMITH, Omar Metwally, Tracy Ifeachor, dan Gabriella Scharnitzky. Han Hyo Joo juga mengunggah foto ruang ganti artis di mana terdapat tulisan namanya di pintu, menandakan ruangan tersebut merupakan ruang khusus yang disediakan untuknya di lokasi syuting. Han Hyo Joo tidak menuliskan banyak keterangan, hanya membuat tagar #newproject #team #treadstone.

Han Hyo Joo mengunggah foto dirinya bersama bintang-bintang pemain <em>Treadstone. </em>(Soompi)
Han Hyo Joo mengunggah foto dirinya bersama bintang-bintang pemain <em>Treadstone. </em>(Soompi)

Agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment membenarkan bahwa saat ini Han Hyo Joo sedang menyiapkan debut pertamanya di AS. “Han Hyo Joo dipastikan menjadi pemain di drama televisi Treadstone, bagian dari waralaba Bourne dan sempalan dari serial film Bourne,” ungkap agensi.

Treadstone adalah spin-off dari serial film Bourne yang dibintangi Matt Damon. Kisahnya melanjutkan apa yang terjadi film terkahir Jason Bourne (2016) ketika CIA menjalankan program operasi rahasia dengan sandi “Treadstone”, di mana mereka melatih pembunuh bayaran yang mematikan.

Di serial televisi AS perdananya ini, Han Hyo Joo memainkan karakter bernama So Yun, agen rahasia yang berusaha mencari ketenangan di Korea Utara dan berusaha melindungi keluarganya. Penasaran bagaimana aksi Han Hyo Joo sebagai agen rahasia?

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.