G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Sudah Mendapat Restu Orang Tua Untuk Tinggal Bersama

Rizki Adis Abeba | 18 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel MBLAQ, G.O dan kekasihnya Choi Ye Seul mengejutkan publik dengan unggahan video di kanal youtube mereka yang isinya blak-blakan mengungkapkan rencana tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan. Keputusan G.O dan Choi Ye Seul menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang mendukung langkah mereka, tidak sedikit yang protes karena mereka dianggap tidak memberi contoh yang baik bagi penggemar.

G.O dan Choi Ye Seul menyadari keputusan mereka berpotensi memunculkan pro dan kontra. Namun pasangan ini punya alasan tersendiri. Menurut G.O, tinggal bersama menjadi cara bagi ia dan Choi Ye Seul agar bisa lebih saling mendalami karakter masing-masing sebelum masuk ke kehidupan pernikahan.

“Kami merasa ini proses yang penting bagi kami yang sedang memikirkan pernikahan dengan serius. Tentu saja, kami tahu pasti akan ada orang yang berpikir berbeda berdasarkan pandangan dan nilai-nilai hidup mereka. Tapi kami merasa tinggal bersama akan mejadi kesempatan bagi kami untuk saling mengenal lebih baik, menghormati, dan memahami satu sama lain,” urai G.O.

Pasangan G.O dan Choi Ye Seul juga memastikan langkah mereka untuk tinggal bersama sudah mendapakan restu dari orang tua. “Kami meyakinkan pemikiran ini dengan penuh hormat kepada orang tua kami, dan syukurnya mereka memberikan restu. Mulai hari ini, kami akan tinggal bersama dan ingin membagikan kabar gembira ini dengan kalian. Kami juga ingin berkomunikasi dengan semua orang lewat konten-konten yang lebih baik lagi,” kata Choi Ye Seul.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait