GFRIEND Berharap Hadiah Ini dari Agensi, Namun Begini yang Terjadi

Rizki Adis Abeba Jumat, 18 Januari 2019 21:00:23
Para personel GFRIEND akhirnya berinisiatif pergi ke restoran barbeku untuk membuat perayaan kecil atas kemenangan mereka. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan GFRIEND sebagai girl band Korea paling populer saat ini diperkuat dengan kemenangan GFRIEND di dua ajang penghargaan musik bergengsi, Seoul Music Awards ke-28 dan Golden Disk Awards ke-33. “Rasanya selalu menyenangkan ketika kami menerima penghargaan. Saya sangat bangga kami bisa menerima penghargaan hebat seperti itu, terima kasih pada penggemar,” ungkap personel GFRIEND, Sowon saat menjadi bintang tamu di acara siaran radio Moon Hee Jun’s Music Show di KBS Cool FM.

Rupanya keberhasilan GFRIEND di ajang penghargaan tidak membuat agensi memanjakan mereka. Para personel GFRIEND sangat berharap agensi mereka menghadiahi makan malam atas kemenangan itu. Sayangnya harapan itu tidak terwujud. “Bahkan ketika kami membawa pulang piala dari Seoul Music Awards dan Golden Disc Awards, mereka tidak pernah mengajak kami makan malam untuk merayakannya,” beber Sowon.

GFRIEND (Soompi)
GFRIEND (Soompi)

Karena tidak ada tanda-tanda agensi mengajak mereka makan-makan, para personel GFRIEND akhirnya berinisiatif pergi ke restoran barbeku untuk membuat perayaan kecil atas kemenangan mereka. “Agensi kami tidak ada keinginan mengajak kami pergi (makan di luar). Jadi pada saat itu kami memutuskan pergi ke restoran barbeku sendiri,” ungkap Eunha. “Menurut pemilik restoran yang letaknya ada di seberang kantor agensi, perwakilan agensi kami adalah pelanggan mereka. Saya sangat kecewa mendengarnya,” timpal SinB.

Saat ini GFRIEND baru merilis single terbaru berjudul “Sunrise”. Para personel GFRIEND berharap jika single ini kembali meraih sukses, agensi mau mendengarkan keinginan mereka dan mentraktir mereka makan di restoran. “Jika kami memenangkan acara musik berkat lagu ‘Sunrise’, saya berharap CEO kami mentraktir kami makanan dengan kartu kreditnya,” harap Eunha.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.