Jaemin NCT Menyesal Putus Sekolah Demi Menjadi Seorang Idola

Agestia Jatilarasati Jumat, 18 Januari 2019 17:45:59
Jaemin (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang idola, butuh pengorbanan yang tak kecil. Jaemin NCT misalnya, ia mengungkapkan bahwa ia harus meninggalkan pendidikannya demi mengejar karier sebagai seorang idola. Hal itu ia ungkapkan di sebuah acara reality show, 'My English Puberty' yang mengudara di tvN.

"Saya tidak bisa menikmati (antara sekolah dan menjadi seorang idola). Jika saya harus memilih di antara dua itu, karier saya sebagai penyanyi lebih penting jadi saya memutuskan untuk memilih karier ini dan meninggalkan sekolah," ujar Jaemin NCT yang memutuskan untuk berhenti sekolah di kelas 1 SMP itu

Jaemin NCT juga menceritakan kehidupannya sebagai seorang murid, idola dan pertemanannya di sekolah.

Jaemin (IG)
Jaemin (IG)

"Kamu bisa bermain dengan teman-temanmu setelah sekolah tetapi saya harus kembali ke ruang berlatih setelah sekolah usai sehingga saya tidak memiliki teman. Saya pikir benar jika memebuat pertemanan di SMP dan SMA akan menjadi pertemanan yang abadi. Makanya tidak memiliki teman saat ini. Sejujurnya itu sebuah ketidakberuntungan," tambahnya.

Jaemin pun mengungkap rasa sesalnya karena memutuskan untuk berhenti sekolah untuk menekuni kariernya sebagai seorang idola.

"Kembali ke sekolah sangat menyenangkan. (Putus sekolah) bukanlah hal yang menyenangkan karena ada pelajaran hidup dan sosial yang hanya bisa kamu pelajari di sekolah," sesal Jaemin NCT.

Meski begitu, ia merasa bersyukur bahwa ada teman-teman NCT yang mendampinginya kini. "Para anggota grupku (NCT) tahu. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya membagi (kisah) kepada teman yang seumuran dengan saya seperti Hyun Min (model Korea, salah satu host acara 'My English Puberty', - red). Saya menyukai para member (NCT) melebihi teman. Saya merasa senang bisa bergantung kepada mereka," pungkasnya

(ges/ray)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.