Ha Sung Woon Berencana Membuat Video Mukbang Meski Sedang Diet Ketat

Rizki Adis Abeba | 21 Januari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah grup Wanna One bubar, Ha Sung Woon kembali aktif bersama boy band Hotshot di bawah bendera Star Crew Entertainment. Ha Sung Woon juga bersiap merilis album solo. Menurut Ha Sung Woon, proses penggarapan albumnya sudah mencapai 60 persen.

Selain mempersiapkan materi album, Ha Sung Woon juga tak lupa mempersiap penampilan untuk comebacknya dengan melakukan diet ketat. “Belakangan ini saya sedang diet ketat, jadi foto-foto saya yang muncul belakangan ini terlihat sangat bagus dan itu membuat saya senang,” aku Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon melakukan diet dengan mengonsumsi diet shake atau minuman khusus untuk diet. Lucunya walaupun dirinya sedang diet ketat, Ha Sung Woon juga punya rencana membuat video mukbang (video yang menampilkan seseorang makan banyak) demi mengisi konten youtube yang akan segera dimulainya. “Mulai Februari nanti saya akan mulai syuting video mukbang,” ungkap Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon membeberkan rencana-rencananya itu dalam siaran langsung instagram yang disaksukan lebih dari 20 ribu orang pada Minggu (20/01)/. Tidak hanya menceritakan rencana-rencana proyeknya, Ha Sung Woon juga menghibur para penonton siarannya dengan menyanyikan lagu “Always Be With You” milik Yoon Hyun Sang.

Kepada penggemar, Ha Sung Woon berjanji akan terus bekerja keras dan menampilkan yang terbaik. “Saya akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan segalanya bagi kalian,” janji Ha Sung Woon.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait