Ha Sung Woon Ceritakan Rencana Membuat Kanal Youtube

Rizki Adis Abeba | 20 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai masa kontrak dengan Wanna One, Ha Sung Woon kembali ke grup lamanya, Hotshot. Agensi yang menaungi Ha Sung Won, Star Crew Entertainment memastikan tahun ini Ha Sung Woon akan disibukkan dengan sederet proyek.

Selain kembali melanjutkan kiprahnya bersama Hotshot, agensi menyebutkan Ha Sung Woon juga akan merilis album solo. Menurut rencana, album solo Ha Sung Woon akan dirilis tidak lama lagi, pada Februari mendatang.

Ha Sung Woon juga akan semakin aktif di media sosial. Baru-baru ini ia meluncurkan akun twitter dan instagram pribadinya. Lewat akun media sosialnya, Ha Sung Woon akan lebih aktif berkomunikasi dengan penggemar, salah satu caranya dengan melakukan siaran langsung di instagram.

Lewat siaran langsung Instagram pada Minggu (20/01), Ha Sung Woon membeberkan rencananya untuk membuat kanal Youtube pribadi. Ia bahkan sudah memikirkan nama dan logo kanal youtubenya itu.

“Saya juga sedang mempersiapkan kanal Youtube dan berpikir untuk menamainya Gureumi (nama panggilan Ha Sung Woon) TV. Saya juga sudah mempersiapkan logo untuk kanal itu. Saya bahkan sudah merekam beberapa video,” beri tahu Ha Sung Woon.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait