Lelah Sehabis Konser, Lee Know dan I.N Stray Kid Tidur Seimut Bayi

Hari Murtono | 21 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto dari balik layar artis idola selalu menarik perhatian para penggemar. Foto superimut dari personel boyband Stray Kid muncul setelah konser mereka akhir lalu. Para personelnya tampak tertidur di bangku beramai-ramai, tak peduli dengan kondisi sekitar.

“Dua bayi imut tertidur (Lee Know umur 22 dan I.N umur 19). Saya ada disampingnya,” tulis akun Instagram resmi Stray Kids @realstraykid. Dalam foto yang diunggah, posisi tidur Lee Know dan I.N saling bersandaran bahkan nyaris bertumpuk.

Baik Lee Know dan I.N meski sudah terlelap, tampaknya tak kehilangan sisi kerennya. Rambut mereka juga tampak masih tertata rapi. Dari perdebatan para penggemar, diketahui pengunggah foto tersebut adalah Hyunjin. “Sudah lama tak terlihat, selamat datang kembali ke Instagram Hyunji,” tulis seorang penggemar.

Sttay Kids merupakan boy band asuhan JYP Entertainment yang terbentuk dari hasil audisi. Boy band dengan personel 9 orang tersebut saat ini tengah menjalani tur dunia dengan tajuk Unveil Tour “I am…”. Stray Kid dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, 26 Januari mendatang.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait