Hyomin T-Ara Klarifikasi Gosip Pacaran Dengan Bos Perusahaan Media

Rizki Adis Abeba | 21 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel T-Ara, Hyomin, comeback dengan merilis single solo berjudul “U Um U Um” pada Minggu (20/01). Kemunculan Hyomin ke dunia hiburan membuat publik kembali penasaran dengan gosip yang menerpanya setahun silam. Benarkah Hyomin berpacaran dengan seorang bos perusahaan grup media di Korea?

Setelah setahun tidak memberikan pernyataan apapun mengenai gosip ini, Hyomin akhirnya mengklarifikasi bahwa gosip itu tidak benar. Menurut Hyomin, ia hanya berteman dengan pria yang digosipkan berpacaran dengannya. “Kami tidak berpacaran. Orang yang digosipkan berpacaran dengan saya adalah seseorang yang saya kenal saat berkumpul bercama teman,” ungkap Hyomin T-Ara.

Hyomin juga mengungkap alasan mengapa ia tak segera memberi klarifikasi terhadap gosip ini sejak awal. Menurutnya, gosip ini berembus ketika ia menghadapi masa kontrak dengan agensi yang segera berakhir tahun lalu. Hyomin memilih untuk lebih konsen memikirkan kontrak dengan agensi yang segera berakhir, juga memikirkan nasib grup T-Ara selanjutnya.

“Pada waktu itu kontrak dengan agensi lama saya akan berakhir, jadi saya tidak bisa mengungkapkan pernyataan dengan jelas. Berakhirnya kontrak dan pertimbangan apakah T-Ara akan lanjut sebagai grup adalah isu yang lebih penting untuk diselesaikan saat itu. Saya rasa tidak baik jika merilis pernyataan mengenai gosip pacaran ketika masalah-masalah itu belum diselesaikan secara pasti,” Hyomin beralasan.

Hyomin dan personel T-Ara lainnya akhirnya memilih tidak melanjutkan kontrak dengan agensi MBK Entertainment, namun grup T-Ara tidak dibubarkan. Sementara grup T-Ara masih belum mengumumkan proyek comeback, Hyomin eksis dengan tampil solo melalui single "U Um U Um".

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait