Lee Jong Suk Alami Kesulitan Ini saat Bekerja sebagai Aktor Sekaligus Bos Agensi

Rizki Adis Abeba Senin, 21 Januari 2019 18:00:23
Lee Jong Suk juga banyak belajar hal-hal baru dari perusahaan agensi yang dibentuknya. (Esquire)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjadi serial pertama Lee Jong Suk di tahun 2019, Romance Is a Bonus Book juga proyek akting pertama Lee Jong Suk yang dilakukan di bawah A-Man Project, agensi yang didirikan oleh Lee Jong Suk setelah keluar dari YNK Entertainment.

Bekerja di bawah agensi yang dipimpin olehnya, tanggung jawab Lee Jong Suk kini lebih dari sekadar aktor. “Saya mendirikan perusahaan untuk memberikan lingkungan kerja yang bagus untuk orang-orang yang bekerja keras,” ungkap Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk (Esquire)
Lee Jong Suk (Esquire)

Lee Jong Suk juga banyak belajar hal-hal baru dari perusahaan agensi yang dibentuknya. Dugaannya bahwa bekerja di perusahaan yang didirikan sendiri akan lebih santai terbantahkan. “Awalnya, kami memulai (perusahaan) ini karena ingin bekerja sambil bersenang-senang. Tetapi yang terjadi jauh berbeda dengan apa yang saya bayangkan,” bilang Lee Jong Suk.

Ketika mulai lelah dengan pekerjaan, Lee Jong Suk selalu teringat kembali pada orang-orang yang menggantungkan nasib di perusahaannya. “Saya sering berpikir, ‘Ini adalah kenyataan bagi orang-orang ini, jadi saya tidak boleh menganggapnya enteng’,” pungkas Lee Jong Suk.

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU