Beredar Foto Hyun Bin dan Son Ye Jin Belanja Berdua di Supermarket, Pacaran?

Rizki Adis Abeba | 21 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (21/01), foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sedang berbelanja berdua di sebuah supermarket di Amerika beredar di internet. Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak menyamarkan identitas mereka dengan mengenakan jaket, topi, dan kaca mata hitam. Namun para warganet tetap bisa mengenali sosok mereka.

Munculnya foto-foto ini kembali menguatkan dugaan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin memang tengah menjalin hubungan asmara. Namun agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin, VAST Entertainment dan MS Team Entertainment sama-sama belum membenarkan kabar ini.

“Kami masih mencari tahu apakah foto ini asli dan bagaimana foto itu didapatkan. Kami akan memberikan pernyataan resmi nanti,” ungkap perwakilan agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Gosip hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai merebak sejak 9 Januari lalu. Keduanya mulai menunjukkan kecocokan semenjak sama-sama bermain di film The Negotiator tahun lalu. Hyun Bin dan Son Ye Jin bahkan disebut-sebut sebagai pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie versi Korea.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait