Agensi Membantah Hyun Bin - Son Ye Jin Liburan Bersama di Amerika

Rizki Adis Abeba | 21 Januari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warganet dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang kedapatan tengah berbelanja berdua di sebuah supermarket di Amerika. Benarkah Hyun Bin dan Son Ye Jin sengaja berlibur ke luar negeri bersama untuk menutup-nutupi hubungan mereka?

Dalam foto-foto yang beredar pada Senin (21/01), Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama terlihat mengenakan jaket dan topi berwarna hitam saat berbelanja di supermarket. Sementara Son Ye Jin asyik memilih-milih di rak belanja, Hyun Bin terlihat mendorong troli belanja mereka berdua.

Seorang warganet bahkan mengaku melihat Hyun Bin dan Son Ye Jin beserta keluarganya sedang makan bersama di sebuah restoran di Los Angeles. Pemandangan ini tak pelak semakin menguatkan dugaan bahwa hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin lebih dari sekedar teman biasa.

Sayangnya agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin masih sama-sama membantah adanya hubungan spesial antara kedua artis. Agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment tak menampik saat ini Son Ye Jin tengah berada di luar negeri namun mereka membantah Son Ye Jin pergi bersama orang tuanya. “Son Ye Jin saat ini sedang liburan sendiri. Sedangkan orang tuanya berada di Korea,” ungkap perwakilan agensi Son Ye Jin.

Sementara itu agensi Hyun Bin pun membantah kepergian sang aktor bersama dengan Son Ye Jin. “Hyun Bin sedang berada di luar negeri untuk keperluan bisnis pribadinya. Dia tidak bersama Son Ye Jin,” bantah agensi Hyun Bin, Vast Entertainment.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait