Agensi Akui Hyun Bin dan Son Ye Jin Bertemu di Amerika, Tapi Tak Belanja Berdua

Rizki Adis Abeba Senin, 21 Januari 2019 16:50:41
Menurut agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin pergi ke Amerika untuk keperluan berbeda

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Hyun Bin kembali membuat klarifikasi mengenai dugaan hubungan asmara antara Hyun Bin dengan lawan mainnya di film The Negotiation, Son Ye Jin. Jika sebelumnya agensi menyebut Hyun Bin tidak bersama Son Ye Jin saat berada di Amerika, kini mereka memberikan keterangan yang agak berbeda.

Menurut agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin pergi ke Amerika untuk keperluan berbeda. Mereka juga tidak bergi berbarengan. Pertemuan itu dilakukan setelah Hyun Bin mengetahui Son Ye Jin sedang berada di Amerika juga. Mereka juga membantah bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin berbelanja barang kebutuhan sehari-hari di supermarket hanya berdua.

"Kami telah menanyakan kepada Hyun Bin pribadi, gosip pacaran (dengan Son Ye Jin) itu tidak benar. Dia mendengar bahwa Son Ye Jin juga sedang berada di Amerika, jadi mereka bertemu dengan beberapa teman dan pergi berbelanja bersama. Namun sepertinya hal itu disalahartikan. Ada beberapa teman yang bersama-sama dengan mereka di supermarket," jelas perwakilan agensi Hyun Bin, Vast Entertainment.

Agensi menyebutkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berteman dekat. Selain karena pernah membintangi judul film yang sama, mereka seumuran sehingga banyak menemukan kecocokan. 

"Kesalahpahaman itu sepertinya muncul karena mereka berdua berteman dekat dan usianya sama. Hal itu dibesar-besarkan karena Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah figur terkenal. Namun gosip pacaran itu tidak benar," tegas agensi. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.