Meski Berbakat Kai EXO Tetap Harus Ikut Pelatihan Selama 5 Tahun

Agestia Jatilarasati | 22 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berbakat, saat bergabung dengan S.M Entertainment, Kai EXO tetap harus menjalani pelatihan selama 5 tahun.

Baru pada 8 April 2012, Kim Jongin diperkenalkan kali pertama pada khalayak sebagai personel grup EXO. Kala itu, Kai tampil keren dengan rambut lurus dan tubuh proporsional.

Sebagai personel EXO, ia dikenal sangat stylish. Mantan kekasih Krystal F(x) ini juga senang bergonta-ganti gaya busana hingga rambut.

Seperti ketika EXO comeback dengan album The War tahun 2017 lalu. Dalam lagu “Ko Ko Bop”, Kai tampil dengan rambut gimbal dan busana santai khas musim panas.

Gaya rambutnya ketika itu sempat memunculkan pro-kontra karena dianggap sebagai salah satu bentuk perampasan budaya, khususnya pada ras kulit hitam. 

Soal gaya berbusana, biasanya Kai identik dengan imej maskulin dan enerjik. Namun di album teranyar EXO bertajuk “Don’t Mess Up My Tempo”, Kai berbusana sedikit terbuka, sehingga memunculkan kesan seksi dan membuat para wanita terpana.

Gucci, Moschino, Givenchy adalah merek-merek busana favoritnya. Selera modenya ini, membuat Kai sering didapuk menjadi sampul depan majalah top di beberapa negara. 

Tak terhenti di panggung musik, Kai juga menjajal kemampuan lain, yakni berakting. Pria yang genap berusia 25 tahun pada 14 Januari mendatang itu, mengawali debut di bidang seni peran pada tahun 2012, lewat serial drama To the Beautiful You sebagai kameo.

Di tahun 2017, ia mendapat kesempatan melakoni tokoh utama dalam serial drama Andante. Pada 2018, Kai juga mengambil peran utama dalam serial drama Jepang bertajuk Spring Has Come.

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait