Bermain di Film Animasi, Hal Ini Membuat D.O. EXO Takjub

Rizki Adis Abeba | 22 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di samping eksistensinya di panggung musik bersama grup EXO, sepak terjang D.O. di dunia akting tidak bisa dipandang sebelah mata. D.O. termasuk aktor yang produktif dan tidak segan berekslporasi di proyek-proyek baru yang menantang. Yang terbaru, D.O. terlibat dalam film animasi berjudul The Underdog.

Terbiasa berakting di film drama, D.O. mengaku sangat bersemangat menggarap proyek film animasi pertamanya. “Saya adalah penggemar film animasi. Skenario The Underdog sangat bagus sehingga saya langsung menerima tawaran kastingnya,” ungkap D.O..

D.O. dikenal sebagai aktor yang pandai memainkan ekspresi wajah. Namun bermain di film animasi memberikan tantangan berbeda bagi D.O. Ekspresi wajah D.O ditampilkan melalui karkater animasi yang mirip dirinya. D.O. sangat takjub ketika melihat karkater animasi yang wajah dan ekspresinya sangat mirip dirinya.

“Mereka memasukkan ekspresi wajah saya ke karakter animasi saya (di film) dan rasanya sangat menakjubkan melihat bagaimana itu sangat mirip dengan saya. Saya rasa itu membuat saya lebih mudah mendalami aktingnya,” ungkap D.O..

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait