D.O. EXO Menikmati Akting Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 22 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak banyak penyanyi idola yang sukses ketika berkecimpung di dunia akting. Namun personel EXO, D.O. membuktikan kemampuan aktingnya lewat sejumlah penghargaan bergengsi yang diterima, salah satunya penghargaan aktor pendatang baru terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-38 lewat film My Annoying Brother.

Apa yang membuat D.O. begitu serius menekuni akting? Bagi D.O. berakting memberinya kesempatan mengeksplorasi hal-hal baru. D.O. juga gemar mengamati perbedaan karakter dan kehidupan setiap orang. Hal itu dilakukannya saat mempersiapkan sebuah karakter baru di film atau serial drama.

“Setiap karakter yang saya mainkan mempunya perbedaan kepribadian dan pekerjaan berbeda dan saya sangat menikmati bisa hidup sebagai orang yang berbeda dalam periode waktu tertentu,” ungkap D.O.. “Sebagai aktor, pekerjaan ini memberikan saya kesempatan untuk benar-benar mempelajari kehidupan orang lain,” imbuhnya.

Lantas apakah ada perbedaan karakter seorang D.O. ketika menajdi personel EXO dengan D.O. sebagai aktor? “Saya tidak punya pemikiran pasti mengenai ‘Seperti ini saya ingin dilihat di atas panggung, dan seperti ini saya ingin dilihat saat di depan kamera.’ Semuanya sama-sama Do Kyung Soo (nama asli D.O.). Hanya seorang Do Kyung Soo yang berakting dan bernyanyi,” urai D.O..

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait