Lee Na Young Comeback Ke Layar Kaca, Begini Tanggapan Won Bin

Rizki Adis Abeba | 23 Januari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sembilan tahun vakum dari layar kaca, Lee Na Young kembali dengan membintangi serial Romance is a Bonus Book. Apa yang membuat aktris yang menikah dengan aktor Won Bin pada 2015 silam itu memutuskan bergabung dengan serial yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk?

“Saya membaca skenario untuk episode pertama dan kedua dan banyak hal menarik yang ada di sana. Kisah ini ditulis dengan sangat baik dan terasa seolah-olah semua karakternya hidup,” ungkap Lee Na Young.

Lee Na Young tidak hanya jatuh cinta dengan skenario garapan Jung Hyun Jung, namun ia semakin terobsesi dengan karakternya. “Saya merasa harus bermain di dalamnya dan semakin ambisius tentang itu. Saya merasa sangat percaya pada sutradara dan penulis skenario sejak pertama kali bertemu mereka dan saya langsung mengambil keputusan tanpa banyak pertimbangan,” beri tahu Lee Na Young.

Tidak seperti sang istri yang sudah kembali ke layar kaca, Won Bin belum menunjukkan pertanda akan kembali berakting. Terakhir, Won Bin membintangi serial drama Friends pada 2002 silam. Lalu bagaimana tanggapan Won Bin tentang keputusan Lee Na Young kembali ke layar kaca? “Dia bilang saya harus bekerja dengan baik,” kata Lee Na Young singkat.

Menurut rencana, Romance is a Bonus Book akan tayang mulai 26 Januari di kanal tvN.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait