Digosipkan Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin Belum Berencana Pulang ke Korea

Rizki Adis Abeba | 22 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi pasangan selebritis yang paling dinantikan kemunculannya di Korea. Sayangnya baik Son Ye Jin dan Hyun Bin masih betah berada di Negeri Paman Sam sejak foto-foto mereka berdua beredar. Sedangkan agensi kedua belah pihak sama-sama melontarkan bantahan mengenai gosip hubugan asmara mereka.

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment pun mengatakan tidak bisa memberitahu kapan tanggal kepulangan Son Ye Jin karena sang aktris belum mengungkap rencana kembali ke Korea.

“Biasanya dia akan kembali untuk menghadiri kegiatan di Korea, namun sejauh ini dia belum punya jadwal kegiatan resmi yang harus dihadiri. Dalam kondisi seperti ini, dia akan memutuskan kapan kembali ke Korea dan memberitahu manajernya. Kami hanya mencari tahu apakah dia butuh dijemput di bandara atau tidak di hari ketibaannya di Korea atau sebelumnya,” beri tahu agensi Son Ye Jin lagi.

Son Ye Jin dan Hyun Bin merupakan lawan main di film The Negotiation yang tayang tahun lalu. Kedekatan mereka berlanjut hingga promosi film telah usai. Gosip adanya hubungan asmara antara Son Ye Jin dan Hyun Bin semakin santer ketika mereka berdua kedapatan berbelanja bersama di sebuah supermarket di Amerika.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait