Banyak Teman Meminta Spoiler Cerita SKY Castle, Kim Dong Hee Terpaksa Berbohong

Agestia Jatilarasati Rabu, 23 Januari 2019 08:30:00
Banyak Teman Meminta Spoiler Cerita SKY Castle, Kim Dong Hee Terpaksa Berbohong (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama SKY Castle menjadi drama yang paling fenomenal saat ini. Pada Sabtu (19/1), jumlah rating audience share drama yang tayang di JTBC itu mencapai 22,3 persen. Rating tersbeut mengalahkan rating drama Goblin yang meraih 20 persen. Alhasil, SKY Castle dinobatkan sebagai drama dengan rating audience share tertinggi untuk siaran TV kabel.

Pencapaian tersebut tak diduga para pemainnya, salah satunya adalah pemeran Cha Seo Joon, Kim Dong Hee. "Saya tidak percaya, kami (SKY Castle) mendapatkan begitu banyak cinta. Reaksi orang di sekitar saya (terhadap drama ini) sangat luar biasa. Saya sangat bersyukur," terangnya.

Namun hal itu menjadi buah simalakama bagi Kim Dong Hee. Mengapa? Karena banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan jalan cerita SKY Castle yang akan mendekati akhir cerita, Kim Dong Hee terus dicecar pertanyaan seputar spoiler cerita SKY Castle itu.

(Ist)
(Ist)

"Banyak teman dan kenalan saya bertanya tentang bagaimana kelanjutan jalan cerita (SKY Castle). Setiap kali itu terjadi, saya mengatakan 'Naskahnya belum keluar', 'Saya belum membaca naskahnya' atau 'aku juga penasaran. Tentu itu semua bohong, tetapi saya tidak bisa memberi mereka spoiler," ungkap bintang muda itu.

"Saya telah membaca naskah untuk episode 19 dan 20. Semua naskah sejauh ini sangat menyenangkan untuk dibaca. Bagaimanapun, jika kalian penasaran terhadap akhir dari cerita SKY Castle, saya berharap para pemirsa menunggunya hingga tayang," harap Kim Dong Hee.

(ges / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.