Diidolakan Oleh Joo Ji Hoon, Begini Tanggapan Jung Woo Sung

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara saat perilisan film Along With the Gods: The Last 49 Days tahun lalu, Joo Ji Hoon menyebut aktor senior Jung Woo Sung sebagai tokoh yang diidolakannya. Kini ketika Jung Woo Sung muncul dalam perilisan film terbarunya, Witness, wartawan menanyakan bagaimana pendapatnya mengenai pernyataan Joo Ji Hoon tersebut?

Jung Woo Sung menganalisa, kemungkinan Joo Ji Hoon mengaguminya karena hal-hal sederhana yang biasa dilakukan di lokasi syuting. Meski sudah senior, ia selalu berprinsip harus bisa menjadi rekan kerja yang baik untuk semua orang.

“Bukan hanya untuk lawan main tetapi untuk seluruh staf produksi juga. Saya pikir penting untuk menyapa orang lebih dahulu, memperkenalkan diri, dan berterima kasih atas kerja keras yang telah mereka lakukan. Tidak harus berupa sesuatu yang istimewa atau besar. Hal sesederhana itu dapat sangat membantu dalam berhubungan dengan orang lain,” urai Jung Woo Sung panjang lebar.

“Saya rasa Joo Ji Hoon juga berusaha menjalani pola pikir seperti itu dan berusaha melakukannya. Karena dia dan saya sama-sama aktor dan saya sudah bekerja lebih lama daripada dirinya, dia mendeskripsikan saya sebagai senior yang ingin ditiru,” lanjut Jung Woo Sung.

Jung Woo Sung dan Joo Ji Hoon menjalin pertemanan sejak sama-sama membintangi film Asura (2016). Jung Woo Sung mengungkapkan, ia kerap pergi minum-minum dengan Joo Ji Hoon untuk menghilangkan stres. “Sebenarnya saya baru bertemu Joo Ji Hoon beberapa hari lalu. Kami minum sebotol soju bersama,” ungkap Jung Woo Sung.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait