Yunho TVXQ Blak-Blakan Soal Kebiasaan Latihan Koreografi Tanpa Busana

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yunho TVXQ membuat pengakuan mengejutkan, dirinya kerap berlatih koreografi tanpa mengenakan busana. Hal ini diungkap Yunho dalam siaran acara Radio Star di MBC pada Rabu (23/01) lalu.

Dalam acara tersebut komedian sekaligus pembawa acara Cha Tae Hyun menanyakan pada Yunho, apa benar para penyanyi idola kerap berlatih koreografi sambil telanjang? Dan Yunho menjawab, “(Iya), saat saya sedang sendirian,” ungkap Yunho.

Pengakuan Yunho sontak menuai kegaduhan para pengisi acara yang hadir, mulai komedian Kim Won Hyo, Park Ji Heon V.O.X, dan Hwang Chi Yeol. Untuk meredam kegaduhan, Yunho menjelaskan maksud di balik aksi dia dan mungkin para penyanyi idola lain melakukan latihan koreografi tanpa busana.

Menurut Yunho, dengan berlatih koreografi tanpa busana, ia bisa melihat detil gerakan dan tubuhnya lebih jelas. “Kau bisa melihat kekurangan dirimu paling jelas ketika berada dalam kondisi paling primitif dan mendasar,” jelas Yunho.

Cha Tae Hyun lanjut bertanya, apakah harus benar-benar telanjang tanpa sehelai kain? Namun Yunho berargumen, “Pernahkah kalian merasa terlihat lebih tampan ketika sedang mandi? Seperti itulah yang saya rasakan ketika latihan koreografi (sambil telanjang),” kata Yunho.

Yunho juga mengungkapkan, ide koreografi lagu “Mirotic” juga muncul dari dirinya setelah berlatih koreografi tanpa busana. “Pada waktu itu, mereka meminta koreografi yang lebih edgy. Setelah memikirkan kemungkinan koreografi terbaik, akhirnya saya membuatnya,” pungkas Yunho.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait