Gfriend Jelaskan Konsep Album dan Harapan di Tahun 2019

Rizki Adis Abeba Kamis, 24 Januari 2019 21:40:52
GFriend (Marie Claire/ viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi grup penyanyi wanita yang sedang naik daun, Gfriend tampil di sampul majalah Marie Claire Korea untuk edisi Februari. Para personel Gfriend tampil dengan konsep vintage yang menancarkan pesona dan keunikan tiap-tiap personel. Gfriend juga membicarakan soal konsep album mereka.

Lewat album kedua mereka, Time For Us, Gfriend disebut-sebut sebagai grup yang lagu-lagunya mempunyai tekstur yang konsisten. Menurut para personel, kesan tersebut tidak dilakukan secara sengaja. “Saya cenderung berpikir sebuah album bisa dikatakan bagus, jika lagu-lagunya bagus,” kata Sowon.

Menurut Yerin, kelebihan lagu-lagu Gfriend terletak pada kekuatannya memberikan getaran yang unik terhadap siapapun yang mendengarkan. Mengenai konsep, Umji mengatakan Gfriend tidak mengharuskan diri berpegang pada satu konsep saja.

GFriend
GFriend

“Kami tidak takut melakukan perubahan konsep. Kami selalu berusaha mencoba berbagai hal berbeda dan menantang diri kami, tetapi begitu kami menerima sebuah lagu kami akan secara alami mengikuti warna musik Gfriend,” jelas Umji.

Sementara Eunha menegaskan, meski tidak signifikan, warna musik Gfriend tetap berkembang secara perlahan. “Meski warna musik kami mempunyai kemiripan, sebenarnya hal itu berubah sedikit demi sedikit seperti halnya kami yang berubah perlahan sejak debut,” timpal Eunha.

Saat ini Gfriend tengah melakukan promosi lewat single “Sunrise”. Gfriend memukau penggemar lewat gerakan koreografi yang sangat rapi dan tersinkronisasi dengan baik di lagu “Sunrise”. Di tahun 2019, Gfriend berharap mereka bisa segera menggelar tur dunia dan mencapai peringkat pertama di tangga lagu, serta meraih penghargaan triple crown di acara musik. Semoga terwujud.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.