Yunho TVXQ Ungkap Antifans Pernah Coba Meracuninya dengan Lem Super

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yunho menjadi salah satu artis idola yang kerap diganggu oleh keberadaan antifans sejak awal kariernya bersama TVXQ. Salah satu ulah antifans yang dilakukan 13 tahun silam bahkan masih sampai menimbulkan trauma mendalam bagi Yunho.

Pada 2006, seseorang berusaha meracuni Yunho dengan mencampurkan lem super di dalam minuman jus jeruk di dalam kemasan yang diketahui milik Yunho. Yunho langsung muntah dan tidak sadarkan diri setelah menenggak minuman beracun itu. Untungnya hal itu tidak menyebabkan gangguan kesehatan fisik fatal bagi Yunho.

Meski demikian, insiden itu menimbulkan rasa trauma dalam diri Yunho selama bertahun-tahun. “Saya mengalami gangguan kecemasan sejak insiden minuman yang diracuni pada 2006 itu. Saya tidak bisa lagi minum jus jeruk kemasan sejak saat itu,” ungkap Yunho dalam acara Radio Star di MBC pada Rabu (23/01).

Yunho melakukan berbagai cara untuk sembuh dari rasa ketakutan itu. “Saya sangat marah pada diri saya. Saya yakin ini adalah penyakit yang ada di pikiran jasi saya berusaha menyelesaikannya dengan mencari akar masalahnya. Saya menyiapkan 10 botol jus jeruk dan membukanya satu per satu. Tangan saya mulai gemetar, tapi saya abaikan getaran itu dan tetap meminumnya,” ungkap Yunho.

Yunho bersyukur kini rasa trauma itu sudah hilang, meski melewati proses yang tidak mudah. “Saya tidak langsung menjadi lebih baik setelah meminumnya saat itu, namun (rasa cemas) berangsur-angsur menghilang. Sekarang saya sudah bebas dari masalah itu. Saya bisa menenggak minuman kemasan setelah membuka tutupnya,” urai Yunho panjang lebar.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait