Yoo In Na Pamerkan Kopi Kiriman Kim Go Eun di Lokasi Syuting Touch Your Heart

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak sama-sama membintangi serial Goblin pada 2016 silam, hubungan persahabatan Kim Go Eun dengan Yoo In Na terus berlanjut. Baru-baru ini Kim Go Eun memberikan dukungannya terhadap serial terbaru Yoo In Na yang dibintangi bersama bintang Lee Dong Wook, Touch Your Heart.

Kim Go Eun mengirimkan sebuah truk berisi kopi dan hot dog untuk semua pemain dan kru serial Touch Your Heart pada Rabu (23/01). Tidak hanya Lee Dong Wook, pemberian Kim Go Eun itu disambut baik oleh Yoo In Na.

Yoo In Na mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Kim Go Eun dengan mengunggah foto-foto saat dirinya berada di depan truk makanan sambil memegang foto Kim Go Eun di ponselnya ke Instagram. “The Touching Eun Tak (peran Kim Go Eun di Goblin) mengirimkan kopi dan hot dog!” tulis Yoo In Na.

Touch Your Heart merupakan serial kedua yang dibintangi Yoo In Na bersma Lee Dong Wook. Sebelumnya, Yoo In Na dan Lee Dong Wook dipertemukan di serial Goblin bersama Kim Go Eun. Touch Your Heart akan mulai tayang pada 6 Februari di tvN. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait