Kai EXO dan Jennie Blackpink Putus Cinta?

Rizki Adis Abeba | 25 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan penyanyi idola Kai EXO dan Jennie Blackpink. Setelah ramai diberitakan berpacaran pada awal Januari lalu, kini Kai dan Jennie dikabarkan putus. Ada apa?

Kabar ini sontak mengagetkan penggemar, apalagi yang sudah merestui hubungan Kai dan Jennie yang dinilai sebagai pasangan K-Pop paling ideal. Namun kini Kai dan Jennie dikabarkan memilih melanjutkan hubungan sebagai senior-junior di industri musik Korea saja.

Seorang sumber menyebutkan Kai dan Jennie mengakhiri hubungan mereka karena ingin fokus pada pekerjaan dan karier masing-masing. Kai dan Jennie juga ingin mendedikasikan diri untuk penggemar dan grup mereka, EXO dan Blackpink.

“Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik di bidang (pekerjaan) masing-masing dan mereka sepakat untuk saling mendukung satu sama lain,” ungkap sang sumber.

Meski kabar putusnya Kai dan Jennie telah membuat publik heboh, belum ada keterangan resmi resmi dari agensi Kai EXO dan Jennie Blackpink. Agensi Kai, SM Entertainment, hanya mengatakan mereka masih berusaha mengonfirmasi kabar ini langsung dari Kai.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait