Kai EXO dan Jennie Blackpink Dikabarkan Putus, Agensi Membenarkan

Rizki Adis Abeba | 25 Januari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kai EXO dan Jennie Blackpink dipastikan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Hal ini telah dibenarkan oleh agensi Kai, SM Entertainment pada Jumat (25/01).

“Benar, bahwa Kai dan Jennie sudah berpisah baru-baru ini,” ungkap perwakilan SM Entertainment. Meski membenarkan kabar putus antara Kai dan Jennie, agensi tidak menjelaskan lebih lanjut apa penyebab kandasnya hubungan Kai EXO dan Jennie. Yang jelas keduanya sudah tidak terikat hubungan sebagai kekasih.

Putusnya hubungan Kai dan Jennie tentunya sangat disayangkan oleh penggemar. Kai dan Jennie dinilai sebagai pasangan penyanyi idola paling ideal dan dijuluki “Top Idol Couple”. Apalagi jalinan asmara keduanya masih seumur jagung.

Kai dan Jennie diketahui berpacaran setelah keduanya tertangkap kamera sedang berkencan pada 25 November lalu. Kai dan Jennie terlihat berada di mobil yang sama sebelum menghabiskan waktu berdua di Haneul Park. Foto-foto Kai EXO dan Jennie berkencan baru mencuat di media pada 1 Januari lalu.

Sayangnya harapan penggemar untuk menyaksikan hubungan Kai dan Jennie ke jenjang serius harus kandas. Saat ini Kai dan Jennie memilih hubungan sebagai junior-senior di dunia musik dan saling mendukung karier masing-masing.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait