Stray Kids Ungkap Alasan Mau Kembali Berkunjung Ke Indonesia

Christiya Dika Handayani Jumat, 25 Januari 2019 22:10:23
Stray Kids siap kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids siap kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua bagi grup asuhan JYP Entertainment ini. Sebelumnya, Oktober 2018 lalu Stray Kids mengisi acara Spotify on Stage 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Kedatangan Stray Kids kali ini dalam rangka gelaran konser perdana mereka bertajuk "STRAY KIDS UNVEIL TOUR 'I am'" di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu (26/1).

Di depan awak media, leader Stray Kids Bangchan mengungkap alasan grupnya mau kembali berkunjung ke Indonesia. Rupanya, hal ini karena fans mereka yang disapa STAY.

Stray Kids (Seno/tabloidbintang.com)
Stray Kids (Seno/tabloidbintang.com)

Boy band yang digawangi Bangchan, Felix, Woojin, Lee Know, Hyunjin, Seungmin, I.N, Changbin, dan Han ini mengaku terkesan dengan antusiasme pengemarnya yang begitu tinggi di Indonesia.

"Jadi pertama kali kami visit ke Indonesia, STAY Indonesia antusiasme dan energinya tinggi banget. Maka karena itu kami balik lagi ke sini untuk kedua kalinya," ujar Bangchan dalam konferensi pers yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1).

Senada dengan sang leader, Felix juga merasa terhormat bisa kembali tampil di Indonesia. "Kami merasa sangat senang bisa ke sini lagi untuk kedua kalinya. Kami merasa terhormat bisa tampil di sini," pungkas Felix.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.