Sukses Gelar Konser Perdana di Indonesia, Stray Kids Menuai Sambutan Histeris

Christiya Dika Handayani | 27 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids sukses menggelar konser perdana mereka bertajuk 'UNVEIL TOUR 'I am' di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1) malam.

Selama lebih dari dua jam, boyband asal Korea Selatan ini berhasil membuat penggemarnya yang disapa STAY di Tanah Air berteriak histeris dengan lantunan lagu-lagu mereka yang memang berirama up-beat.

Stray Kids memulai konser dengan penampilan lagu 'Hellevator'. Mengenakan setelan jas semi formal berwarna hitam dengan detail gold, grup yang digawangi Bang Chan, Felix, Changbin, Han, Hyunjin, I.N, Woojin, Seungmin dan Lee Know ini melanjutkan perform tanpa jeda lewat lagu 'Grrr', 'Awaken' dan 'District 9'.

Setelahnya, satu persatu boyband asuhan JYP Entertainment ini berusaha memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang lagi-lagi menuai histeria penonton. Mereka pun mengaku terharu dengan sambutan dari para STAY Indonesia.

"Sebenarnya awalnya kita ragu datang ke Indonesia karena perbedaan bahasa. Tetapi setelah melihat antusiasme kalian yang tinggi dan mendengarkan kalian bisa menyanyikan lagu kami, kami jadi sangat sangat sangat terharu," ujar Woojin.

Konser dilanjutkan dengan penampilan single-single hits mereka dari tiga mini album yang telah dirilis yakni I am Not, I am Who dan I am You yang dimulai dari 'Mirror', 'Insomnia', 'Voices', 'My Pace', 'My Side', hingga 'I am YOU'.

Kesembilan personel Stray Kids pun bergantian berusaha merebut perhatian penggemar lewat aksi panggung yang mengundang histeria. Mulai dari push-up dan sit-up dipanggung, mengenakan blangkon, hingga mengenakan topi kelinci atau bunny hat yang kini tengah digandrungi.

Mereka juga sempat melontakan gombalan dengan berkali-kali mengucapkan kata-kata 'cantik' dalam bahasa Indonesia. Aksi ini pun tak lagi dapat membendung teriakan histeris dari para penggemar.

"Kami senang melihat kalian lagi. Kalian biasanya udah cantik, tapi hari ini kalian cantik banget," ucap sang leader, Bang Chan.

Woojin pun sempat menuai histeris setelah mengungkapkan rasa cinta dengan kalimat 'aku cinta kamu' menggunakan pelafalan bahasa Indonesia. Sementara itu, Seungmin tak berhenti melambaikan tangannya ke arah penggemar. Changbin bahkan tak malu melakukan aegyo yang juga mengundang histeria penonton.

Bang Chan pun sempat mengungkap keinginannya untuk segera kembali ke Indonesia. "Indonesia yang terbaik. Benar-benar energinya luar biasa. Kami pingin kembali deh kayaknya," katanya.

Mereka pun melanjutkan pertunjukkan dengan membawakan 'Awkward Silence, 'Get Cool' dan 'YAYAYA'. Konser yang dimulai tepat pukul 18.30 ini pun berakhir sekitar pukul 21.00 WIB dengan lagu 'Grow Up'.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait