Terharu Dengan Sambutan Penggemar Indonesia, Changbin Stray Kids: STAY Mantul

Christiya Dika Handayani | 27 Januari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Changbin membuat heboh penonton usai melontarkan pujian dengan bahasa gaul Indonesia untuk penggemarnya. Hal tersebut diungkapkan rapper boyband Stray Kids ini jelang berakhirnya gelaran konser perdana mereka bertajuk 'UNVEIL TOUR 'I am' di ICE pada Sabtu (26/1) malam.

Changbin Stray Kids awalnya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan penggemar mereka yang disapa STAY di Indonesia. Ia mengaku sangat terharu atas antusiasme penggemarnya bahkan saat kedatangan pertama mereka, Oktober 2018 lalu.

"Tidak terasa waktunya sudah mau berakhir. Sebenarnya pas pertama kali ke Jakarta, kami sangat terharu. Kami janji akan kembali jadi kami senang banget bisa kembali lagi," kata Changbin.

Penonton yang memadati venue pun sontak dibuat histeris setelah Changbin mengucapkan kata mantul, bahasa slang yang berarti mantap betul.

"Saya berterima kasih pada kalian yang telah mendukung kami. Stay mantap. No, no, no. Stay mantul," sambung Changbin.

"Kami bersembilan berjanji akan bekerja keras. Jadi kami akan memberikan hasil yang bagus. Semoga kita semua juga bisa terus bikin memori yang bagus ya," pungkas Changbin.

Diketahui konser perdana Stray Kids ini digelar di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Selama lebih dari dua jam, grup asuhan JYP Entertainment ini membawakan total 17 lagu hits mereka.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait