Jimin BTS Nonton Konser Final Wanna One, Penggemar Heboh

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser final Wanna One, “Therefore”, yang digelar selama empat hari pada 24-27 Januari di Geochok Sky Dome, Seoul, turut mengundang perhatian sederet artis Korea. Sejak konser hari pertama, konser Wanna One dihadiri artis papan atas mulai aktor Park Seo Joon, Ahn Jae Hyun, Seungri Big Bang, hingga Jeon Somi. Di konser hari terakhir, kemunculan personel BTS, Jimin menghebohkan penonton konser.

Keberadaan Jimin di konser Wanna One langsung menyebar luas setelah salah seorang penonton menyebarkan foto penampakan Jimin di tengah ribuan penonton konser. “Teman saya sedang di konser Wanna One dan melihat Jimin,” tulis seorang warganet yang mengunggah foto Jimin.

Meski resolusi foto kurang baik akibat pengambilan gambar dari jarak jauh dan cahaya yang redup, sosok Jimin tetap mencolok perhatian. Jimin terlihat mengenakan topi hitam dan kaus putih lengan panjang bermerk chanel.

Kehadiran Jimin membuat penggemar Wanna One atau yang disebut dengan Wannable juga penggemar BTS atau disebut Army merasa senang. “Melihat dia datang dan mendukung juniornya membuat saya bahagia,” ungkap salah seorang penggemar. “Saya senang bisa melihat Jimin menikmati hidupnya (dengan menonton konser),” tulis penggemar lain.

Kebanyakan penggemar menduga kehadiran Jimin ke konser final Wanna One adalah untuk mendukung teman lamanya, Ha Sung woon.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait