5 Hari Raih 3 Juta Penonton, Extreme Job Calon Film Terlaris Sepanjang Masa?

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik Korea tengah dihebohkan dengan film layar lebar berjudul Extreme Job. Menurut Korean Film Council, film Extreme Job mencapai perolehan 3.001.050 juta penonton pada Minggu (27/01), hanya selang sehari setelah film ini mencapai 2 juta penonton.

Extreme Job mulai ditayangkan sejak 23 Januari lalu, menembus angka dua juta penonton dalam waktu empat hari dan melejit ke tiga juta penonton di hari kelima.

Catatan ini membuat Extreme Job juga melampaui rekor film-film box office peraih 10 juta penonton lainnya seperti Miracle in Cell No.7, The Thieves, dan Miss Granny yang membutuhkan waktu 6 hari dalam mencapai 3 juta penonton.

Extreme Job dibintangi oleh Honey Lee, Gong Myung, Lee Dong Hwi, Ryu Seung Ryong, dan Jin Sun Kyu. Disutradari oleh Lee Byung Heon, Extreme Job merupakan film aksi komedi yang mengisahkan sekelompok bandar narkoba yang menyamarkan bisnis haram mereka dengan kedok restoran ayam. Masalah muncul ketika restoran mereka dengan cepat menjadi sangat terkenal karena makanannya yang benar-benar lezat.

Jumlah penonton Extreme Job diperkirakan masih akan terus meningkat mengingat antusiasme publik yang semakin tinggi terhadap film ini. Mungkinkah menjadi film terlaris sepanjang masa?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait