Biasa Tampil Gagah, Begini Gaya Park Bo Gum Kala Tirukan Tarian TWICE

Agestia Jatilarasati | 28 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum, bintang yang menjadi lawan main Song Hye Kyo dalam drama Encounter diketahui memiliki kemampuan akting yang bagus. Selain itu, rupa dan fisiknya pun menawan. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar, tak hanya di Korea, namun juga di seluruh dunia.

Oleh karenanya, kini Park Bo Gum tengah sibuk mengadakan fan meeting ke beberapa tempat di dunia, termasuk Indonesia pada bulan Maret 2019 mendatang. Namun ada momen lucu ketika Park Bo Gum tampil di fan meeting bertajuk "Good Day" di Seoul pada Sabtu (26/1) lalu. Ia menirukan tarian dari lagu "What is Love" dari grup wanita TWICE.

Park Bo Gum yang biasanya tampil gagah mendadak berubah menjadi gemulai dan menggemaskan kala menirukan tarian "What is Love" dari TWICE itu. Ia bahkan dengan lancar menirukan gerakan signature TWICE yakni gerakan 'tanda tanya' alias 'question mark dance'.

Sontak penampilan Park Bo Gum itu langsung mendapat histeria dari para penonton yang hadir. Hal ini karena Park Bo Gum tetap terlihat tampan meski menirukan tarian dari grup idola perempuan.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait