Ha Sung Woon Rilis Single DON’T FORGET, Begini Dukungan Park Ji Hoon

Rizki Adis Abeba | 29 Januari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ha Sung Woon menjadi mantan personel Wanna One pertama yang merilis karya solo setelah Wanna One bubar. Ha Sung Woon baru saja merilis single berjudul “Don’t Forget” pada Senin (28/01) pukul 6 sore waktu Korsel.

Lagu “Don’t Forget” merupakan single pemanasan sebelum Ha Sung Woon merilis album solonya pada Februari mendatang. Di single solo perdananya ini, Ha Sung Woon menggandeng Park Ji Hoon, rekannya di grup Wanna One, untuk mengisi salah satu bagian di lagu “Don’t Forget”.

“Don’t Forget” sendiri adalah lagu yang diciptakan dan ditulis oleh Ha Sung Woon. Lewat lagu ini Ha Sung Woon mengungkapkan keinginannya untuk selalu mengenang masa-masa indah bersama sahabat untuk waktu yang lama. Tentu saja, penggemar mengasumsikan inspirasi lagu ini datang dari kenangan indah Ha Sung Woon bersama Wanna One.

Menjelang dirilisnya lagu “Don’t Forget”, Park Ji Hoon memberikan dukungan kepada Ha Sung Woon lewat pesan yang ditulis di Instagram beberapa jam sebelumnya.

“Ini adalah lagu yang sangat bagus tak peduli sudah berapa kali kau mendengarkannya. Tolong berikan cinta yang besar untuk lagu ini dan saya berharap perjalanan Ha Sung Woon hyung (sebagai penyanyi solo) akan berada di jalan yang penuh bunga. Saya akan selalu mendukungmu!” tulis Park Ji Hoon. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait