Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi Merilis Single "Candle" Hari Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 29 Januari 2019 17:15:23
Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul Ha Sung Woon yang berkolaborasi dengan Park Ji Hoon dalam merilis single “Don’t Forget” pada Senin (28/01) kemarin, Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi mengejutkan penggemar dengan kabar dirilisnya single berjudul “Candle” pada Selasa (29/01) pukul 6 waktu Korsel. “Candle” menjadi kejutan untuk penggemar sekaligus lagu untuk merayakan ulang tahun Lee Dae Hwi yang jatuh pada hari ini.

Lagu “Candle” bernuansa hip hop yang diciptakan, ditulis, dan diproduksi oleh Lee Dae Hwi. Sedangkan Park Woo Jin bertugas menulis lirik rap nya. “Candle” berisi tentang cahaya lilin yang menemani seseorang di tengah hari yang dingin di pertengahan musim dingin di Korea.

Kolaborasi duo Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi yang muncul dua hari setelah konser final Wanna One berakhir ini mengejutkan penggemar. Apalagi sebelumnya agensi mereka, Brand New Entertainment mengindikasikan bahwa kedua artisnya, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin tidak akan terburu-buru comeback setelah Wanna One bubar.

“Kami akan memberikan Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi, yang telah bekerja tanpa istirahat, liburan singkat setelah konser final Wanna One. Setelah mereka beristirahat, kami baru akan mempersiapkan debut mereka,” ungkap agensi.

Park Wo Jin dan Lee Dae Hwi merupakan peserta Produce 101 musim kedua sekaligus personel Wanna One yang berasal dari Brand New Entertainment. Setelah Wanna One berakhir, Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi akan bergabung dengan Im Youngmin dan Kim Donghyun (sebelumnya tergabung dalam duo MXM) untuk membentuk boy band baru. Namun rupanya sebelum Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi comeback dengan boy band baru, mereka merilis single duo sebagai hadiah untuk penggemar.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.