Jinwoon 2AM Siapkan Konser Spesial Sebelum Memulai Wajib Militer Maret Nanti

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Key SHINee, satu lagi penyanyi idola Korea yang bakal bergabung dalam tim band militer Korea. Pada Selasa (29/01), agensi Mystic Entertainment mengumumkan mantan personel 2AM, Jinwoon akan segera mengikuti wajib militer tahun ini.

“Jeong Jinwoon sudah diterima di band militer dan akan memulai wajib militer pada 4 Maret mendatang. Sebelum wajib militer, Jinwoon akan menjumpai penggemarnya melalui konser pada akrhi Februari,” ungkap perwakilan agensi Jinwoon.

Jinwoon akan menggelar konser berjudul “Wait!!” pada 24 Februari. Jinwoon akan tampil dengan diiringi musik band untuk memberikan penampilan yang lebih hidup di panggung. Jinwoon memang sangat serius menggarap persiapan konser ini.

“Selama tiga tahun belakangan saya bekerja nonstop untuk menciptakan musik band dan mood yang sesuai dengan diri saya. Saya akan segera mengambil cuti sementara (untuk menjalani wamil), namun sebelum saya pergi saya akan memberikan segalanya untuk kalian,” pesan Jinwoon.

Jinwoon menjadi personel 2AM terakhir yang menjalani wajib militer. Personel pertama, Changmin telah menyelesaikan wajib militer sejak 2014 silam. Menyusul Im Seoulong mendaftar wajib militer pada November 2017 dan Jo Kwon pada Agustus 2018.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait