Naskah Sky Castle Sempat Bocor, Share Malah Naik Dari 19.2 menjadi 22.3 Persen

Agestia Jatilarasati | 6 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas serta jalan cerita Sky Castle bikin orang menunggu-nunggu, bagaimana kelanjutan hidup para penghuni dari Sky Castle?

Walhasil, banyak penggemar melakukan sejumlah analisa dan berspekulasi seputar kelanjutan kisah Sky Castle. Di tengah semua spekulasi yang bergulir, naskah Sky Castle bocor di dunia maya, pada Kamis (17/1).

Awalnya pihak Sky Castle bersikeras bahwa naskah tidak bocor. Namun kontroversi kembali menyeruak ketika salah satu warganet mengunggah foto naskah yang tertera nama ‘Cha Ki Joon’ (salah satu karakter di Sky Castle).

Setelah ditelusuri, ternyata naskah untuk episode 17 dan 18 memang benar bocor. Pihak JTBC pun mengeluarkan pernyataan resmi.

“Kami membenarkan, bahwa naskah untuk episode minggu ini telah bocor dan kami minta maaf kepada penonton karena hal ini. Tim kami tengah menginvestigasi detail kebocoran tersebut. Dan untuk melindungi hak para penonton sekalian, kami akan mengambil langkah hukum bagi pihak yang telah membocorkan konten tanpa izin. Kami berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali di kemudian hari,” begitu bunyi pernyataan resmi dari pihak  JTBC.

Naskah bocor, share Sky Castle malah melonjak. Dari angka 19.2 persen menjadi 22.3 persen. Kesuksesan drama ini pun berdampak pada seluruh pemain dan segenap tim yang terlibat di dalamnya. Seluruh tim dan kru kabarnya akan diberi hadiah berupa liburan di sebuah tempat di Asia Tenggara pada 11 Februari mendatang, lo. Ikut, dong!  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait