Hwang Minhyun Kembali Menggunakan Nama NU’EST Saat Menyapa Penggemar

Rizki Adis Abeba | 1 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hwang Minhyun kembali ke grup NU’EST setelah kontrak Wanna One berakhir. Dalam siaran langsung V Live pada Kamis (31/01), Hwang Minhyun mencertiakan kegiatannya setelah kembali ke tengah grup NU’EST setelah dua tahun disibukkan dengan Produce 101 dan Wanna One.

Hwang Minhyun kini menyebut dirinya Min Hyun NU’EST, bukan Wanna One. “Halo, ini Hwang Minhyun NU’EST. Saya sedang syuting sesuatu hari ini. Saya menyiapkan banyak hal secara perlahan, jadi tolong sabar menunggu. Kalian semua pasti menyukainya,” kata Hwang Min Hyun.

Hwang Minhyun tak lupa memperhatikan kesehatan para penggemar. Apalagi cuaca di Korea saat ini masih sangat dingin. “Hari ini sangat dingin. Saya harap kalian makan sesuatu untuk menghangatkan tubuh. Saya juga makan dengan baik untuk menjaga kesehatan saya. Saya berharap kalian makan yang banyak,” ujar Hwang Minhyun.

Hwang Minhyun dan keempat personel NU’EST lainnya baru memperpanjang kontraknya dengan agensi Pledis Entertainment. Hal ini sekaligus memastikan bahwa karier Hwang Minhyun di dunia musik akan terus berlanjut bersama NU’EST. Namun Hwang Minhyun dan agensi belum mengumumkan kapan rencana comeback NU’EST.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait