MAMAMOO Gelar Konser di Jakarta 23 Februari 2019

TEEN.CO.ID | 1 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik buat para penggemar girlband MAMAMOO! MAMAMOO akan menggelar konser pertamanya di Indonesia.

Girlband beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa tersebut akan menyapa penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 23 Februari 2019.

"Mereka satu-satunya girlband, yang personelnya tidak operasi plastik," ujar promotor Triadi Noor di Hard Rock Cafe, Selasa, 29 Januari 2019.

Dalam konser nanti, Tri mengatakan personel MAMAMOO akan mengenakan baju tradisional Indonesia. Saat ini, pihak promotor dan manajemen masih mendiskusikan baju apa saja yang akan dikenakan.

Selain itu, saat persiapan konser di Jakarta, MAMAMOO membuka kesempatan untuk para fansnya melihat latihan mereka. "Ini yang membuat berbeda dengan girlband Korea lainnya," kata Tri.

Konser ini, ujar Tri, menghabiskan biaya US$ 75 ribu atau setara dengan Rp 1,05 miliar. Hal tersebut meliputi LED, sound, dan aksi panggung. Tri berujar Mamamo akan memberi kejutan untuk para fans di Indonesia.

Tiket konser MAMAMOO dibagi dalam beberapa kategori. Yaitu, White Rp 2,550 juta, Blue Rp 2,250, Yellow Rp 1,650, dan Green and Red Rp 1 juta.

Penonton dengan kategori apa pun akan mendapatkan poster resmi MAMAMOO. Khusus untuk kategori White, Blue, dan Yellow akan mendapatkan kesempatan melihat latihan MAMAMOO, foto bersama, juga foto polaroid beserta tanda tangan.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait