Park Bo Gum Berjanji Akan Lebih Sering Muncul di TV dan Temui Fans Tahun Ini

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan serial Love In The Moonlight pada 2016, Park Bo Gum memilih istirahat dari layar kaca. Tak heran kembalinya Park Bo Gum lewat serial Encounter di pengujung 2018 sangat dinantikan penggemar. Kini setelah serial Encounter berakhir pada 24 Januari lalu, Park Bo Gum berjanji untuk lebih sering muncul di layar kaca tahun ini.

“Saya juga senang jika ada lebih banyak hari di mana saya bisa menjumpai penonton melalui proyek akting. Saya ingin menunjukkan sesuatu yang baru kepada semua orang, jadi saya juga ingin mencoba berakting di berbagai genre,” kata Park Bo Gum.

Namun Park Bo Gum tidak hanya berfokus pada pemilihan genre proyek akting yang akan dibintanginya. Karena menuru Park Bo Gum ada hal yang lebih penting. “Lebih dari itu, saya ingin menjadi bagian dari proyek yang mempunyai keterkaitan dengan penonton. Dan saya akan senang jika bisa mendapat proyek (akting) yang juga membuat saya merasa terhubung di dalamnya,” harap Park Bo Gum.

Bicara soal popularitasnya yang tengah melejit saat ini, Park Bo Gum menyebut itu bukanlah hal yang abadi. Aktor pendatang baru pasti terus bermunculan dan ia harus menyiapkan diri ketika masa kejayaannya menurun.

“Popularitas tidak akan bertahan selamanya dan saya tidak mengkhawatirkan jatuhnya popularitas saya. Karena hal itu tidak bisa dihindari. Saya bersyukur dan takjub dengan dukungan dan cinta semua orang kepada saya, meski tidak ada yang telah saya lakukan untuk mereka. Saya ingin selalu mensyukuri hal ini dan terus bekerja keras untuk membalasnya,” urai Park Bo Gum.

Setelah serial Encounter selesai, Park Bo Gum belum memutuskan proyek akting selanjutnya. Yang pasti ia akan memulai tur jumpa penggemar di Asia, termasuk kembali menemui penggemar di Indonesia pada Maret mendatang.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait